Partai Koalisi Pengusung Fachrori – Syafril Optimis Menang

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Partai koalisi pengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar – Syafril Nursal, solid meraih kemenangan di Pilgub Jambi 2020.
Penegasan ini disampaikan Ketua Koalisi Partai Pengusung Fachrori Umar – Syafril Nursal, Fauzi Ansori, Kamis (29/10).

Ketua DPC Demokrat Merangin ini menyebutkan, partai pengusung telah mengambil langkah-langkah strategis untuk memenangkan Fachrori Umar – Syafril Nursal.

“Kami sudah mengambil langkah-langkah strategis, empat partai pengusung memberikan penekanan kepada kader-kader sampai ke tingkat desa untuk memenangkan pasangan ini pada 9 Desember mendatang,” kata Fauzi yang juga Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi.

Fauzi Ansori yang akrab disapa Ojie mengatakan, partai koalisi yang terdiri dari Demokrat, Gerindra, PPP dan Hanura sudah mengintruksikan, agar seluruh jajaran pengurus, mulai dari anak cabang sampai ranting melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa meningkatkan elektabilitas pasangan calon yang diusung.

“Dengan demikian mesin partai bisa berjalan dengan baik. Tentunya harapan kami pada tanggal 9 nanti Fachrori Umar – Syafril Nursal meraih kemenangan,” tukasnya. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.