Pasang Kerangka Baliho Persiapan Upacara Penutupan TMMD Sarko

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Anggota Koramil 08/Tabir Kodim 0420/Sarko melaksanakan berbagai persiapan untuk kegiatan upacara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMd) 106 Kodim 0420/Sarko yang dilaksanakan di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Jumat (18/10/2019).

Dalam kesempatan ini Babinsa Desa Lubuk Jering Serda Husni Tamrin mengatakan, berbagai persiapan dalam rangka upacara penutupan TMMD yang sesuai rencana akan dilaksanakan pada 31 Oktober 2019 mendatang sudah di koordinasikan dan sebagian sudah dilaksanakan yang diantaranya adalah pemasangan kerangka baleho di lapangan Desa Lubuk Jering dimana pelaksanaan penutupan akan diselenggarakan.

“Berbagai persiapan untuk kesuksesan upacara penutupan TMMD 106 Kodim Sarko ini sudah kita persiapkan diantaranya pemasangan kerangka baleho seperti saat ini. Diharapkan hari ini semua persiapan segera terselesaikan semuanya,” ungkap Tamrin.

Selain pemasangan kerangka baleho dilaksanakan berbagai kegiatan lainnya, diantaranya pemotongan rumput dilapangan.

Pihaknya berharap, dengan memaksimalkan persiapan serta berkoordinasi dengan desa, maka diharapkan akan mengurangi kesalahan serta kelancaran dalam kegiatan yang akan dilaksanakan dan juga terjalin hubungan yang lebih harmonis lagi antara masyarakat dengan Satgas.***

Kategori Sarolangun

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.