Pasangan Seleb Top Korea Pilih Berbulan Madu di Bali

Rain dan Kim Tae Hee yang baru saja menikah pada 19 Januari 2017 berangkat menuju Bali

SEOUL – Kabar baik untuk fans Rain dan Kim Tae Hee di Indonesia. Selepas pernikahan rahasia mereka, Rain dan Tae Hee dikabarkan akan menjalani bulan madu di Pulau Dewata.

Informasi tersebut dibenarkan oleh agensi kedua pasangan tersebut. Dilansir dari Soompi, agensi Rain dan Tae Hee menyebutkan berangkat ke Bali dalam waktu dekat ini.

”Jung Ji Hoon (nama asli Rain) dan Kim Tae Hee, yang menikah dengan restu banyak orang tanggal 19 Januari, akan berangkat ke Bali untuk bulan madu tanggal 22 Januari,” ujarnya.

Agensi mereka menambahkan bahwa perjalanan pernikahan berlangsung lancar dan pasangan artis terkaya Korea Selatan tersebut akan menghabiskan lima hari di Bali untuk menikmati keindahan waktu bersama dan pemandangan sekitar.


Sebelumnya, pernikahan Rain dan Tae Hee diumumkan secara tiba-tiba melalui akun Instagram dan Twitter Rain. Diumumkan tanggal 17 Januari 2017, pernikahan mereka rupanya berlangsung dua hari setelah pengumuman tersebut disebarkan.

Upacara pernikahan romantis mereka hanya mengundang sekira 100 orang, dengan banyak figur publik seperti Lee Honey dan Yoon Kye Sang, Park Jin Young (CEO JYP Entertainment), dan beberapa figur publik lainnya. Kini, giliran pasangan baru tersebut menikmati waktu bersama.

(sumber: okezone)

Kategori Selebriti

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.