Pasar Rakyat Merangin Akan Dilengkapi Kios Kuliner

Laporan Teguh

Bupati Merangin H. Al Haris (kanan) (foto Teguh)

INFOJAMBI.COM – Pasar Rakyat Merangin yang berada di jantung Kota Bangko, akan dilengkapi dengan kios-kios kuliner yang berada di sebelah kanan bangunan pasar kebanggaan masyarakat Merangin tersebut.

Di kios-kios kuliner itu nantinya akan dijajakan berbagai jenis makanan, mulai dari makanan khas Merangin sampai makanan modern. “Keberadaan kios-kios kuliner ini sangat penting, untuk menunjang kelengkapan pasar, “ujar Bupati.

Bupati H. Al Haris selalu berupaya memberikan kenyamanan semaksimal mungkin kepada para pembeli, termasuk dengan melengkapi pasar kuliner tersebut. Diharapkan bupati setelah belanja kebutuhan sehari-hari, pembeli juga bisa menikmati kuliner.

Pada kunjungan bupati ke Pasar Rakyat itu Senin (16/7/2018), bupati akan kembali menata ulang pasar tersebut. Dalam waktu dekat, bupati akan mengintruksikan para pedagang yang sudah terdaftar segera menempati kios-kios di Pasar Rakyat itu.

“Nanti semua pedagang yang terdaftar mendapatkan kios di pasar ini, harus segera menempati kiosnya. Kita intruksikan pedagannya mau masuk atau tidak, jika mau silahkan masuk, bila tidak akan kita isi pedagang lain, “tegas Bupati.

Menyinggung semakin banyaknya bangunan liar tenda-tenda pedagang di kawasan Pasar Rakyat? Bupati menegaskan, akan segera menertibkannya, karena keberadaan tenda-tenda pedagang itu, merusak keindahan pasar.

Diakui bupati kondisi kawasan Pasar Rakyat Merangin yang dipenuhi tenda-tenda bangunan liar pedagang, membuat kawasan pasar itu jadi kumuh. Hal ini tidak sesuai dengan megahnya pasar, apalagi yang berada persis di depan pasar.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Ekonomi dan Bisnis,Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.