Pasien Positif Bertambah Enam Lagi, Netizen : Lantak Dikonolah….

Penulis : Tim Liputan || Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Beberapa lama tidak ada penambahan signifikan, kasus virus corona di Provinsi Jambi sepekan terakhir kembali “mengganas”.

Hari ini, Sabtu (1/8/2020), terdapat lagi penambahan enam orang positif terinfeksi virus corona.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah merilis, empat pasien positif corona terbaru berasal dari Kabupaten Tanjungjabung Barat.

Dari empat orang itu, tiga orang memiliki kontak erat dengan pasien cluster PetroChina. Ketiganya kini dirawat di RS Siloam, Jambi.

Sedangkan satu orang lagi, menurut Johansyah, riwayat perjalanannya masih dilacak. Pasien ini belum diketahui tempat perawatannya.

Sementara itu, dua pasien positif corona lainnya, berasal dari Kabupaten Muarojambi. Tidak ada keterangan dimana mereka saat ini dirawat.

Terus bertambahnya pasien positif corona di Jambi, agaknya tidak membuat warga khawatir. Warga menganggap corona bukan sesuatu yang menakutkan. “Lantak dikonolah,” tulis seorang netizen di akun Facebook berita infojambi.

Sehari sebelumnya, juga terdapat penambahan enam orang pasien positif virus corona di Provinsi Jambi. Seluruhnya berasal dari Kota Jambi.

Bahkan, pada tanggal 29 Juli 2020, Johansyah mengumumkan penambahan 15 orang positif virus corona, yang berasal dari berbagai kabupaten/kota.

Sampai hari ini, total kasus virus corona di Provinsi Jambi tercatat 168 orang. Sedangkan jumlah pasien yang sembuh terdata 115 orang. ***

Kategori Kesehatan

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.