Minggu, 22 April 2018 | 00:01

Pasran Gantung Diri di Pohon Karet

Laporan Jefrizal

Pasran tewas gantung diri (foto : jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Warga Desa Kungkai, Kecamatan Bangko, Merangin, Janbi heboh. Mereka menemukan sesosok mayat laki-laki tergantung di pohon karet milik Legianti, Minggu (15/4/2018).

Mayat Pasran (52), warga Desa Kungkai ini pertama kali ditemukan oleh Legianti. Saat itu Legianti hendak pergi ke kebun karet miliknya. Dia kaget melihat ada orang tergantung di pohon.

Karena takut, Legianti langsung memberitahu warga lainnya. Mayat ini akhirnya dievakuasi warga bersama aparat kepolisian.

Polisi menemukan dua pucuk surat bertuliskan Bahasa Jawa di lokasi kejadian. Untuk memastikan penyebab kematian Pasran, mayatnya dibawa ke Rumah Sakit Kolonel Abunjani, Bangko.

Hasil visum, dipastikan Pasran tewas akibat gantung diri. Di alat kelamin korban ditemukan sperma dan lidahnya menjulur keluar.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Reskrim AKP Sandi Mutaqqin membenarkan adanya kejadian gantung diri ini.

Sandi belum bisa memastikan penyebab Pasran bunuh diri. Namun polisi sudah memeriksa sejumlah saksi, termasuk mempelajari isi surat yang ditemukan di lokasi kejadian.

“Jika dibaca dari isi surat korban, sepertinya disebabkan faktor ekonomi,” ujar Sandi. ***

Editor : IJ-2

 

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.