Pastikan Ibadah Misa Aman, Kapolri Tinjau Gereja Katedral

Penulis : Andra Rawas || Editor : Dodik

Kapolri pantau Misa di Gereja Katedral (ist)
Kapolri pantau Misa di Gereja Katedral (ist)

INFOJAMBI.COM — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan ibadah rangkaian Paskah, di Gereja Katedral, Jakarta, Sabtu malam, 3 April 2021. Kapolri didampingi sejumlah pejabat Mabes dan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

“Baru saja kami bersama pejabat utama Mabes Polri dan Kapolda Metro Jaya meninjau kegiatan Misa,” kata Listyo, di Gereja Katedral, Jakarta.

Kapolri menerangkan, kunjungannya ke Gereja Katedral bagian dari pemantauan langsung kegiatan Misa di beberapa wilayah. Selain di Jakarta, Listyo juga menyambangi gereja-gereja di Sulawesi Utara dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Kami sejak Kamis kemarin memantau langsung kegiatan Misa di beberapa wilayah. Penduduk non muslim yang besar salah satunya Sulawesi Utara dan NTT. Kami memastikan seluruh rangkaian kegiatan Misa sejak Kamis Putih, Jumat Agung dan Paskah lancar,” ujarnya.

Listyo menjelaskan, TNI dan Polri bersinergi mengamankan sampai seluruh kegiatan rangkaian ibadah selesai. Sejauh ini seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan aman.

“Semoga seluruh rangkaian ini sampai besok berjalan sesuai rencana, dan seluruh umat Khatolik dan Kristiani melaksanakan ibadah dengan baik. TNI dan Polri menjaga agar mereka khusyuk,” kata Listyo. ***

Kategori Agama

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.