Pastikan Prokes Masa Pandemi, Kasiter Ikut Tinjau Pusat Keramaian

Penulis : Rilis

INFOJAMBI.COM – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli diwakili Kasiter Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, dampingi Walikota Jambi bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad meninjau langsung situasi pasar khususnya di pusat keramaian seperti mall dan swalayan di Kota Jambi di masa pandemi Covid-19, Minggu (2/5/2021).

Adapun tempat yang menjadi sasaran peninjauan dari WTC dan Ramayana, selanjutnya Trona, Lippo Plaza, Meranti Swalayan, dan Jamtos.

Selain bersama Walikota Jambi dan Kapolda turut juga mendampingi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, Dandim 0415/Bth Kolonel J Hadiyanto dan Dandenpom Jambi Letkol Cpm Krisna.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta membenarkan bahwa Kasiter Kolonel Arh Ibnu Sukelan bersama Bapak Walikota Jambi ingin melihat langsung situasi pasar khususnya di Mall dan Swalayan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Tahun ini merupakan tahun ke 2 lebaran di masa pandemi Covid-19, maka dari itu dipastikan kalaupun terjadi transaksi penjualan tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujar Hatta.

Selain itu, juga memastikan Pemilik usaha tetap menjalankan Prokes kepada para pengunjung Mall dan Swalayan, mulai dari pintu masuk menyediakan handsanitizer, alat pengukur suhu tubuh hingga himbauan kepada para pengunjung tetap mengikuti protokol kesehatan, pungkasnya. ***

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.