‘Pasukan Orange’ Dijamu Buka Puasa Bersama

PENULIS : TEGUH
EDITOR : M ASRORI S

Suasana buka puasa bersama petugas kebersihan di rumdis Bupati Merangin (Foto/Teguh).

INFOJAMBI.COM – Ratusan ‘pasukan orange’ (petugas kebersihan) Merangin, Sabtu sore (18/5/2019), dijamu buka puasa bersama Plt Sekda Merangin, H Hendri Maidalef dan Ketua TP PKK Merangin Hj Hesty Haris.

Buka puasa bersama di Auditorium rumah dinas bupati Merangin itu, juga dihadir Kadis Perkim Sardaini dan Kadis Lingkungan Hidup, Zulhifni.

“Sedianya, Bupati akan hadir untuk sama-sama buka puasa bersama bapak dan ibu petugas kebersihan, namun karena ada tugas di Jakarta, sehingga belum bisa pulang. Salam bapak bupati untuk ibu dan bapak sekalian,” ujar Plt Sekda.

Diakui Sekda, tugas ‘Pasukan Orange’ dalam menjaga kebersihan Kota Bangko sangat berat, tapi karena tugas itu diemban dengan penuh kebersamaan sehingga merasa ringan.

Kebersamaan itu, harap Plt Sekda, harus terus dipertahankan dan Pemkab Merangin akan selalu memperhatikan kebahagiaan para petugas kebersihan dalam menjalankan tugasnya.

Menariknya pada acara tersebut, antara petugas kebersihan dengan para pejabat yang hadir, tidak ada perbedaan tempat untuk menyantap menu berbuka puasa. Semua bersama-sama melakukan buka buasa bersama secara lesehan.

Tak terkecuali Hj Hesty Haris yang turut makan bersama para petugas kebersihan itu. Tampak suasana keakraban menyelimuti acara yang menjadi agenda tahunan Pemkab Merangin.

Pada akhir acara buka puasa bersama, Ketua TP PKK Merangin dan Hj Hesty Haris menyerahkan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para petugas kebersihan.***

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.