Patut Dicontoh! BW Luxury Sisihkan Waktu Sumbang Darah Lewat PMI

Penulis: M Asrori S || Editor: Rahmad

INFOJAMBI.COM – Meski masih dalam masa pandemi Covid-19 dan PPKM, kondisi ini tidak menyurutkan pihak managemen BW Luxury untuk melaksanakan aksi sosial kemanusiaan donor darah.

“Donor darah ini dilaksanakan secara internal saja dan sengaja tidak dipublikasikan kepada masyarakat, karena ada pembatasan PPKM dari pihak Satgas Covid-19 dan itu harus dipatuhi,” ujar Corporate General Manager Hotel BW Luxury Jambi, Felicia Mitrayani, Sabtu (14/08/2021).

Human Resource Manager (HRM) Hotel BW Luxury Jambi, Joko Ismanto mengatakan kegiatan donor darah ini diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 76, khusus bagi karyawan/karyawati hotel BW Luxury Jambi.

“Donor darah ini tujuannya untuk menunjukkan sisi sosial kemanusiaan dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Kami tetap peduli terhadap sesama dan saling membantu. Semoga kegiataan ini bermanfaat dan membawa kesejahteraan kita semua, “ kata Joko Ismanto.

Aksi donor darah yang dilakukan bekerjasama dengan UDD PMI Kota Jambi. Tim dari UDD PMI dipimpin dr Refy yang dibantu beberapa orang tenaga medis.

“Calon pendonor cukup banyak, namun setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan awal, ada beberapa calon pendonor tidak memenuhi syarat untuk jadi pendonor darah,” ungkap dr Refy.

Kategori Kota Jambi

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.