PDIP Belum Juga Umumkan Calon Gubernur dan Wagub, Ratu Munawarah Tidak Mau Takabur

Penulis : M Hary Rofagil || Editor : Redaksi

Ratu Munawarah di DPRD Provinsi Jambi (foto : ist)

INFOJAMBI.COM — Kandidat calon Wakil Gubernur Jambi periode 2021 – 2024, Hj Ratu Munawarah, tidak mau takabur soal partai yang akan mengusung dirinya.

Untuk sementara, isteri mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin ini dipastikan didukung oleh Partai Golkar. Ratu akan berpasangan dengan H Cek Endra, Ketua Golkar Provinsi Jambi.

Diusung Golkar saja tidak cukup. Ratu dan Cek Endra santer disebut-sebut juga akan diusung oleh partai penguasa, PDI Perjuangan. Apalagi Ratu sekarang sudah menjadi kader PDIP.

Kendati banyak yang yakin Ratu akan diusung oleh “rumah barunya”, wanita yang pernah ikut membesarkan Partai Amanat Nasional (PAN) bersama suaminya ini tidak mau takabur.

“Ini kan kami sedang menunggu Ketua Umum PPDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri mengumumkan secara langsung. Ada delapan provinsi, termasuk Jambi,” ujar Ratu.

Ratu menjelaskan, masih ada lima provinsi yang belum diumumkan calon gubernur dan wakil gubernurnya. Alasannya, DPP PDI Perjuangan masih menyelesaikan rekomendasinya.

“Insha Allah. Tidak boleh takabur dan tidak boleh sombong. Kita tunggu saja pengumumannya,” kata Ratu. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.