Pecah Ban Mini Bus Tabrak Sepeda Motor, Tiga Orang Luka Berat

Laporan Jefrizal

 

Korban Laka Lantas (foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Kecelakaan lalu lintas terus terjadi di Kabupaten Merangin, dimana kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera kilometer 19, Desa Mensango Kecamatan Tabir, akibat kecelakaan tiga korban mengalami luka berat dan di larikan ke rumah sakit umum Kota Bangko.

Menurut data dari pihak Kepolisian, kecelakaan terjadi pada Jum`at (1/6/2018) sekitar pukul 15.30 wib, bermula saat mini bus Daihatsu Xenia BH 1677 LW yang di kendarai Juwari (37) warga Desa Mengkuan, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo melaju dari arah Kabupaten Bungo hendak menuju arah Kota Bangko, namun sesampai di lokasi kejadian ban mobil Daihatsu Xenia yang di kendarai Juwari mengalami pecah ban bagian belakang sebelah kiri dan mengakibatkan mobil oleng ke sebelah kanan jalan.

Naas, dari arah berlawanan, melintas sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Z BH 5387 PD yang di kendarai Duwi Sumarsih (37) warga Desa Tambang Baru, Kecamatan Tabir Lintas dan akhirnya kecelakaan tak terelakan, saat kecelakaan terjadi korban dari pengendara sepeda motor sempat terpental ke pinggir jalan.

Tak lama kemudian setelah kejadian, aparat kepolisian Polsek Tabir dan Unit Laka Polres Merangin langsung tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi seluruh korban ke rumah sakit umum kota bangko,sedangkan kedua kendaraan serta sopir mobil dibawa ke kantor unit laka Sat lantas Polres Merangin.

Kapolres Merangin melalui Kasat Lantas Iptu Adli membenarkan jika telah terjadi laka lantas di Jalinsum. “Untuk korban luka ada tiga orang, dua korban lainya dalam keadaan sehat, penyebab kecelakaan masih dalam penyeledikan anggota kita di lapangan,”jelas Iptu Adli, Sabtu (2/6/2018).

Adli juga menjelaskan, sejauh ini, anggotanya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi serta pengemudi mobil Xenia. “Kasus ini masih kita selidiki,dan secepatnya kita ketahui penyebab pasti kecelakaan,”tutupnya.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Hukrim,Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.