Sabtu, 20 April 2019 | 03:43

Pedagang Pasar Angsoduo Curhat ke Sandiaga Uno

Penulis  : Rifky Rhomadoni
Editor : DoRa

INFOJAMBI.COM – Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, mendengar langsung curhatan hati para pedagang Pasar Angsoduo, Kota Jambi, Jum’at (25/1/2019).

Berkunjung ke Pasar Angsoduo, Sandiaga diserbu pedagang. Mereka tidak menduga cawapres nomor urut dua datang ke pasar Angsoduo.


Para pedagang dan warga Kota Jambi, terutama kaum ibu berebutan ingin berfoto dan bercengkrama langsung dengan Sandiaga.

Rosni, salah seorang pedagang Pasar Angsoduo menyampaikan keluhan soal mahalnya biaya naik haji, dan makin merosotnya harga bahan pangan yang membuat krisis para pedagang.

Sandiaga mengatakan, jika Prabowo – Sandi menjadi presiden, yang utama dilakukannya untuk para pedagang adalah menjadikan pasar tradisional sebagai pusat perekonomian.

Selain itu, Prabowo – Sandi akan mendirikan Lembaga Tabungan Haji yang bertujuan agar para pedagang bisa melaksanakan ibadah haji dengan biaya terjangkau dan kualitas lebih baik.

“Kita bangun kerja sama dengan Pemerintah Arab Saudi, dengan membangun infastruktur untuk rombongan Haji asal Indonesia,” kata pria yang akrab dipanggil Sandi. ***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.