Pedagang Pasar Pulau Batu Tak Ada Pilihan Lain, Pak Fachrori Tu Lah….

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kamis (15/10) pagi, calon Gubernur Jambi nomor urut 2, Fachrori Umar kembali melakukan safari politiknya di Kabupaten Bungo, dengan mengunjungi Pasar Pulau Batu yang berjarak tempuh dua jam dari kota Muara Bungo.

Sampai di pasar, Fachrori langsung bergegas masuk dan menyusuri pusat perekonomian desa yang memiliki 700 KK ini. Fachrori menyapa masyarakat dan berbincang ringan dengan para pedagang.

Salah satunya Absor, yang menyampaikan dukungan terhadap petahana. “Kami dan keluarga pasti memilih bapak untuk jadi gubernur lagi, yakin Jambi lebih maju,” ujarnya.

Tidak hanya mengunjungi Pasar Pulau Batu, Fachrori beserta rombongan ternyata sudah ditunggu oleh masyarakat Bukit Sari Bersatu yang juga secara sukarela menjadi garda pemenangan bagi paslon gubernur nomor urut dua.

“Kami di sini masyarakat yang majemuk, berbagai suku, tapi kami sudah menjadi orang Bungo dan kewajiban kami memenangkan putra Bungo yang tak lain adalah Pak Fachrori Umar,” jelas Fadli.

Rasa bahagia dan tersanjung terpancar dari wajah Bang Puk (sapaan kecil Fachrori Umar). Dia pun menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah rela mendukung dia dan Safril Nursal.

“Saya pastikan akses utama, infrastruktur dan kebutuhan lain terpenuhi bagi masyarakat Jambi yang berada di perbatasan, agar ekonomi Jambi lebih maju kedepanya,” kata Fachrori. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.