Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Koperasi Nalo Tantan Bagikan Sembako Gratis

Penulis : Andra Rawas || Editor : Dian

INFOJAMBI.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang terimbas wabah covid-19, Koperasi Perkasa Nalo Tantan berbagi sembako.

Ada 300 paket sembako yang dibagikan gratis kepada warga. Pembagian dilakukan di kantor Koperasi Perkasa Nalo Tantan, RT 08 Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Merangin.

Pembagian sembako dipimpin oleh Manajer Koperasi, M Fahmi, yang merupakan anggota polisi berpangkat brigadir kepala (bripka).

Fahmi bertugas di Polres Merangin dan mendirikan koperasi yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit sejak tahun 2016.

Pria kelahiran 3 maret 1980 ini ingin berbagi kepada masyarakat, di tengah pandemi. Dia merasa terpanggil membantu sesama di saat bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Pemberian sembako gratis ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu yang terdampak covid-19  dan bisa meringankan ekonomi warga,” ungkapnya kepada infojambi.com.

“Kami berharap kedepan kepedulian ini terus terjaga dan koperasi mampu berbaur dan merangkul masyarakat,” ujar Fahmi.

Pembagian sembako gratis ini menerapkan protokol kesehatan, dihadiri Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andi Purnamawan yang turut menyerahkan bantuan sembako gratis kepada warga.

Kapolres Merangin mengapresiasi koperasi yang dipimpin anggotanya tersebut, meski disibukkan dalam tugas sebagai pelayan masyarakat.

Bapak lima orang anak tersebut masih bisa menyempatkan diri melakukan bakti sosial membantu masyarakat dan bisa menjadi contoh bagi anggota Polres Merangin lainnya yang peduli kepada masyarakat. ***

Kategori Merangin

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.