Peduli Terhadap Tenaga Medis, Babinkamtibmas Bangko Bantu Minuman Vitamin

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Meski disibukkan dengan rutinitasnya sehari-hari sebagai polisi yang mengayomi masyarakat. Namun ada hal yang berbeda dilakukan oleh Aipda Irma seorang Babinkamtibmas yang berdinas di Polsek Bangko ini.

Dimana dimasa pandemi Covid-19 ini, tenaga medis adalah ujung tombak dalam penangan pandemi covid-19,maka untuk menjaga stamina para tenaga medis tetap bugar, Babinkantipmas Aipda Irma berinisiatif memberikan minuman bervitamin kepada tenaga medis.

Untuk hari pertama, Senin (9/11/2020) sekitar pukul 14.00 WIB, Aipda Irma memberikan puluhan minuman bervitamin di Puskesmas Bangko, dan pemberian minuman bervitamin tersebut di sambut baik oleh tenaga-tenaga medis yang ada di sana.

Usai memberikan bantuan minuman bervitamin,Aipda Irma yang berhasil di komfirmasi media ini menjelaskan jika bantuan ini bentuk dari sumbangsih dirinya terhadap tenaga medis.

“Meskipun tidak banyak yang jelas niat saya tulus untuk memberikan minuman bervitamin kepada tenaga medis ini,semoga bisa bermanfaat bagi mereka,” ucapnya.

Tak hanya itu Aipda Irma juga mengatakan jika bukan hanya di Puskesmas saja,dirinya juga akan memberikan minuman bervitamin ke tenaga medis yang berada di rumah sakit.

“Puskesmas lain dan rumah sakit akan saya serahkan juga minuman bervitamin ini,” pungkasnya.***

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.