Pegawai Dinas PU Muaro Jambi Perpisahan dengan Varial

Varial Adhi Putra saat bersama isteri.

INFOJAMBI.COM — Para pejabat dan pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Muaro Jambi mengadakan acara perpisahan. Acara diadakan di aula kantor Dinas PU Muaro Jambi, Rabu (28/8).

Acara digelar karena Varial Adhi Putra, Kepala Dinas PU Muaro Jambi, pindah menjadi Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi. Varial pindah lantaran lolos lelang jabatan di Pemprov Jambi.

Dalam sambutannya, Varial mengucapkan terimah kasih kepada pejabat dan pegawai Dinas PU Muaro Jambi. Mereka dinilai telah banyak membantu selama Varial menjabat di instansi itu.

“Acara pisah sambut ini saya artikan pindah tugas, bukan perpisahan, agar silaturrahmi kita tetap terjalin selamanya,” ujar Varial.

Varial 15 tahun bertugas di Bumi Sailun Salimbai. Sejak tahun 2000 dia sudah mengabdi di Kabupaten Muaro Jambi. “Ini perjalanan yang panjang, bukan sebentar,” ujarnya.

Kepada seluruh pegawai Dinas PU Muaro Jambi, Varial berharap mereka memberikan dedikasi yang terbaik. Dalam bertugas supaya lebih cermat, baik dan teliti.

Varial juga mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang telah memberi banyak kritikan kritis dalam membangun Muaro Jambi. (Muammar Syarbani – Muaro Jambi)

 

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.