Pegawai RSUD Raden Mattaher Dapat Bingkisan Malam Tahun Baru

ADVERTORIAL
Editor : M Asrori S

Sekda Provinsi Jambi, H M Dianto sedang membagikan bingkisan kepada pegawai Rumah Sakit.

INFOJAMBI.COM – Pemprov Jambi, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H.M.Dianto, didampingi Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi, Drg.Iwan Hendrawan, membagikan bingkisan kepada pegawai RSUD Raden Mattaher yang tetap menjalankan tugas pada malam pergantian tahun baru, Senin (31/12/2018).

Sekda mengatakan, pemberian bingkisan ini merupakan suatu wujud perhatian terhadap para pegawai RSUD Raden Mattaher Jambi.


“Kita semua mengetahui, para pegawai RSUD Raden Mattaher ini tetap menjalankan tugasnya dan tidak mengenal libur, terlebih lagi pada malam pergantian tahun seperti ini,” kata Sekda.

Sekda mengungkapkan, seluruh pegawai yang bertugas pada malam pergantian tahun ini telah mengorbankan waktunya, untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Mereka bekerja secara maksimal, tanpa mengenal lelah untuk tetap melayani semua pasien, terlebih lagi pada malam yang sangat dinantikan oleh seluruh umat manusia, yaitu malam pergantian tahun,” ungkap Sekda.

Kita memberikan bingkisan ini kepada mereka yang bertugas, kata H M Dianto, sebagai reward atas pengabdian yang telah mereka lakukan dengan tetap melayani masyarakat pada malam pergantian tahun baru.

“Jadi, inilah bentuk kepedulian kita terhadap mereka, karena kita akan merasa kesulitan tanpa adanya mereka,” lanjut Sekda.

Bingkisan sebanyak 150 paket untuk seluruh pegawai RSUD Raden Mattaher yang bertugas pada malam pergantian tahun baru. Mulai dari perawat, bidan, apoteker, dokter, petugas pendorong pasien, satpam dan tukang parkir.

“Inilah bentuk apresiasi dari Pemprov Jambi terhadap mereka yang telah bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkas Sekda.

Drg Iwan mengemukakan, pemberian bingkisan ini sebagai motivasi kepada seluruh pegawai, untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, terlebih di malam pergantian tahun baru.

“Meskipun di malam pergantian tahun, mereka harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk itu, kita memberikan bingkisan agar mereka lebih termotivasi,” kata Iwan.

Lebih lanjut, Iwan menambahkan, pemberian bingkisan ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai salah satu bentuk reward kepada para pegawai yang telah mendedikasikan diri guna melayani masyarakat tanpa mengenal waktu.

Kehadiran Sekda H M Dianto di RSUD Raden Mattaher malam itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan dan Kepala OPD Provinsi Jambi. ( Richi/Humasprov )

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.