Pejabat Yang Tak Mampu Bekerja Cepat Mundur

PENULIS : TEGUH
EDITOR : M ASRORI S

Bupati Merangin, H Al Haris (kiri).

INFOJAMBI.COM – Pejabat terkait yang tidak mampu menertibkan kondisi sejumlah pasar di Kabupaten Merangin, harus dengan jujur segera mundur teratur. Saat ini dibutuhkan para pejabat yang mampu bekerja dan berinovasi.

Peringatan itu ditegaskan Bupati Merangin, H Al Haris, didampingi Wabup H Mashuri, ketika memimpin rapat koordinasi penertiban dan penataan pasar di ruang rapat kerja Bupati Merangin, Senin (6/5/2019).

“Masih ada calon pejabat lain yang lebih mampu untuk mengisi jabatan itu, sehingga nanti kinerja pemerintahan lebih berjalan dan tidak mandek. Jangan biarkan kesemrawutan pasar dan hanya jadi tontonan saja,” ujar Bupati.

Melalui pejabat baru tegas bupati, tentu semangat kerja dan berbagai inovasinya juga baru. Para pejabat terkait yang dimaksud bupati tersebut, Kaban Satpol PP, Kadis Perindagkop, Kadis Perhubungan, Kadis LH, Camat dan Lurah setempat.

Bupati menginginkan kondisi sejumlah pasar di Kabupaten Merangin itu, tertata dengan baik, sehingga akan membuat nyaman para pengunjungnya. Tidak ada pedagang yang berjualan di pinggir jalan, karena gedung pasarnya sudah ada.

Selain itu, tidak ada sampah yang menumpuk dan jalan dalam pasar itu harus lancar.

”Sudah dua gedung pasar di bangun dalam Kota Bangko, keduanya kosong. Pedagang malah berjualan di jalan, ini jelas perlu penanganan serius,” tegas Bupati.

Guna memberikan rasa aman dan terus terciptanya ketertiban pasar di Kabupaten Merangin, bupati berencana akan membangun Pos Gabungan di pasar-pasar strategis.***

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.