Pekan Depan KONI Provinsi Jambi Memilih Ketua Baru

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Redaksi

H. Indra Armendaris

INFOJAMBI.COM – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi dijadwalkan melaksanakan musyawarah olahraga provinsi (musorprov) tahun 2020, pekan depan.

Rencana pelaksanaan agenda rutin lima tahunan itu disampaikan oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, H Indra Armendaris, pada konferensi pers di Sekretariat KONI Provinsi Jambi, di bilangan Pasar Jambi, Sabtu siang, 19 Desember 2020.

Musorprov akan dilaksanakan 22 – 23 Desember 2020, di Abadi Convention Centre (ACC), Kecamatan Pasar Jambi, Kota Jambi.

Musorprov akan dihadiri para pengurus KONI kabupaten/kota se-Provinsi Jambi dan se-Sumatera, dan Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman.

Untuk peserta musorprov, akan diikuti oleh utusab 47 pengurus cabang olahraga di bawah binaan KONI Provinsi Jambi, pengurus KONI kabupaten/kota, dan pengurus KONI Pusat.

Puncaknya, dalam musorprov ini akan dilakukan pemilihan Ketua Umum KONI Provinsi Jambi yang baru. Ada dua calon yang akan bertarung, yakni petahana Indra Armendaris, dan Budi Setiawan yang kini menjabat Ketua Umum KONI Kota Jambi.

“Pemilihan ketua nanti akan menentukan arah olahraga di Jambi. Siapapun yang terpilih, mari sama-sama kita majukan olahraga di Jambi. Bersaing dengan sportif dan elegan,” kata Indra. ***

Kategori Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.