Pekerja Harian Lepas Dapat Bantuan dari Baznas Kota Jambi

Laporan Rudy Saputra

Para pekerja harian lepas di Kota Jambi, antri menerima bantuan dari Baznas.

INFOJAMB.COM – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Jambi, menyerahkan bantuan kepada seribu Pekerja Harian Lepas (PHL), dipusatkan di kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi, Rabu (6/6/2018).

Penyerahan bantuan Zakat, Infaq, dan Shadaqah dari Baznas Kota Jambi ini, diserahkan Pjs Walikota Jambi, diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Jambi, Muchklis, disaksikan Kadis Lingkungan Hidup Kota Jambi, Ardi, Ketua Baznas Kota Jambi, Syamsir Nain.

PHL yang mendapatkan bantuan ada seribu orang, mereka pekerja lepas di kantor Dinas PUPR, Dinas LH, Dinas Perdagangan, dan kantor Dinas lainnya.


Kadis Lingkungan Hidup Kota Jambi, Ardi, mengatakan, pemberian bantuan itu merupakan bantuan dari Baznas Kota Jambi, per orang menerima Rp 200 ribu.

“Satu orang mendapatkan bantuan sebesar Rp 200 ribu, dan bantuan ini diberikan oleh Baznas Kota Jambi. Kita berbagi kepada PHL yang ada di Kota Jambi, agar mereka juga dapat merasakan dan memanfaatkan dalam menyambut perayaan Idul Fitri,” kata Ardi.

Ardi menambahkan, bantuan ini sebagai bentuk komitmen Baznas, bahwa pengumpulan Zakat dan Infaq dari masyarakat, juga dapat kita berikan kepada masyarakat yang benar-benar berhak dan membutuhkan, ujar Ardi.

Ketua Baznas Kota Jambi, Syamsir Nain, mengatakan, total bantuan untuk seribu orang PHL di Kota Jambi, tahun ini nilainya sebesar Rp 200 juta.***

Editor : M Asrori S

Kategori Kota Jambi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.