Pekerjaan Jalan Penghubung Desa Sungai Terap dan Sungai Gelam Selesai 90 Persen

Penulis : Tim TMMD || Editor : M Asrori S

INFOJAMBI.COM – Jalan penghubung dua desa di Desa Sungai Terap menuju Desa Sungai Gelam sudah mencapai 90 persen, sedangkan Desa Mekar Jaya menuju Desa Talangbelido sudah 60 persen.

Hal ini diungkapkan, Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari, Kolonel J Hadiyanto, dari pra TMMD hingga saat ini jalan di Desa Sungai Terap menuju Desa Sungai Gelam sudah mencapat 90 persen.

“Dari pra hingga pembukaan TMMD, kita sudah bekerja sama dengan masyarakat sekitar. Untuk jalan Desa Mekar Jaya menuju Desa Talangbelido sudah 60 persen,” kata Kolonel J Hadiyanto, yang juga Dandim 0415/Batanghari.

Diakuinya, dalam pembukaan pembuatan jalan TMMD di Desa Sungai Terap, masih kurang 1.8 Kilometer lagi untuk menuju Desa Sungai Gelam.

Namun demikian, setelah Bupati Muaro Jambi meninjau lokasi TMMD dan mengetahuinya, dia meminta untuk dibuka lagi 1.8 Kilometer yang kurang itu.

“Kita akan segera kerjakan setelah mendapatkan izin dari warga Desa Sungai Gelam. Jalan ini nantinya menjadi roda perekonomian masyarakat, dan cukup mensejahterakan masyarakat sekitar,” bebernya.***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.