Kamis, 23 Mei 2019 | 00:07

Pelajar SMA, Saling Ejek Teman Sendiri Ditikam

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : M ASRORI S

Pelajar SMA (IF) korban penikaman oleh temannya sendiri (foto/Jefrizal).

INFOAJMBI.COM – Seorang pelajar SMAN 14 Merangin, IF (17) jadi korban penikaman oleh temannya sendiri. Pelaku penikaman MS (16) juga pelajar SMA yang sama. Peristiwa itu terjadi, Selasa (14/5/2019, sekitar pukul 12.30 wib, di jalan usaha Tani Desa Pasar Masurai.

Korban IF mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian perut sebelah kanan. Beruntung korban cepat ditolong warga dan langsung dibawa ke Puskesmas Lembah Masurai, untuk mendapat pertolongan medis.

Sementara pelaku MS, usai memukul dan menikam korban langsung melarikan diri dari lokasi kejadian, meski akhir pelaku tiga jam kemudian berhasil diamankan oleh aparat Kepolisian Polsek Lembah Masurai.

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, peristiwa itu terjadi hanya karena masalah sepele. Bermula korban IF, warga Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lembah Masurai ini, pulang sekolah menggunakan sepeda motor berboncengan dengan pacarnya.

Entah apa yang terpikir dalam benak pelaku MS, tiba-tiba mengejek dengan kata-kata yang membuat IF jadi tersinggung, sehingga menghentikan kendaraanya lalu memukul MS yang juga warga Desa Pasar Masurai, Kecamatan Lembah Masurai.

Ternyata MS juga tidak terima atas perbuatan IF, bahkan merasa sakit hati. Sekitar 500 meter dari lokasi pemukulan, di jalan usaha Tani Desa Pasar Masurai, ketika IF melintas MS langsung memukul lalu menikam korban IF menggunakan senjata tajam hingga mengenai perut bagian kanan.

Melihat korban tersengkur bersimbah darah, MS langsung melarikan diri. Namun warga yang mengetahui ada kejadian itu segera menolong korban IF dan membawa ke Puskesmas Lembah Masurai.

Berselang beberapa jam setelah kejadian, aparat kepolisian yang mengetahui kejadian penikaman lansung turun ke lokasi dan memburu pelaku. Tak lama kemudian pelaku berhasil diamankan dan digelandang ke Polsek Lembah Masurai untuk diintrograsi lebih lanjut.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Lembah Masurai. IPTU H.Sitepu, membenarkan, telah terjadi perkelahian sesama pelajar hingga terjadi penikaman.

“Untuk korban kini berada di RSUD Kol.Abunjani Bangko, sedangkan pelaku sudah kita amankan di Polsek Lembah Masurai. Karena pelaku masih dibawah umur, nanti proses hukumnya akan kita panggil kedua orang tuanya,” tegas IPTU H.Sitepu, Selasa(14/5/2019).

Kapolsek menjelaskan, awal mula kejadian bermula dari ejekan pelaku MS ke korban IF lalu terjadi pemukulan. Namun pelaku tidak terima dipukul oleh korban IF hingga terjadi penikaman.

“Masalah anak muda, tak terima diejek membonceng pacarnya, korban memukul pelaku, lalu pelaku pun tak terima dan menikan korban,” tutupnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.