Minggu, 21 April 2019 | 22:01

Pelajar SMP Ditikam Teman Sendiri

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : M ASRORI S

Ilustrasi

INFOJAMBI.COM – Tak terima ditantang untuk berduel, seorang pelajar SMPN Satu Atap, berinisial SF (14) , warga Desa Nilo Dingin ini, emosi lalu menikam temannya sendiri DG (15) menggunakan sebilah pisau.

Peristiwa naas itu terjadi, Sabtu (23/3/2019), sekitar pukul 07.20 wib. Saat itu DG korban penikaman, datang ke kelas SF dan langsung memukul SF sembari mengucapkan kata-kata, ”kamu bawa pisau ya, keluarkan pisaumu”.


Adu jotos pun terjadi, karena tak terima dipukul korban DG, akhirnya pelaku SF mengeluarkan pisau miliknya dan langsung menusuk korban DG dibagian punggung sebanyak satu kali. Usai menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.

Melihat korban sudah bersimbah darah, akhirnya teman-teman korban dan pihak sekolah langsung membawa korban ke Puskesmas Lembah Masurai. Tak lama kemudian aparat kepolisian Polsek Lembah Masurai langsung mendatangi lokasi kejadian.

Usai menggeli informasi dari saksi-saksi dan mengetahui indentitas pelaku, aparat Kepolisian Polsek Lembah Masurai langsung memburu pelaku yang hingga kini masih melarikan diri.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Lembah Masurai, IPTU H.Sitepu, membenarkan, telah terjadi penikaman seorang pelajar.

“Untuk pelaku adalah teman korban sendiri, dimana saat itu korban menantang pelaku untuk berduel, kesal dengan tantangan korban, akhirnya pelaku menikam korban,” jelas Iptu H.Sitepu.

Kapolsek juga mengatakan, karena korban dan pelaku masih berstatus pelajar, maka kita akan upayakan dengan jalan kekeluargaan dulu, jika tidak bisa lagi maka kasusnya akan tetap kita lanjutkan.

“Kita tangkap dulu pelakunya, baru nanti kedepannya bagaimana proses hukumnya,” pungkasnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

1 Judul Komentar

  1. Pingback: Pelajar SMP Ditikam Teman Sendiri - www.ketapang.info

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.