Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SPKT Polda Jambi

Laporan Andra Rawas

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS saat meletakkan batu pembangunan Gedung SPKT (foto Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Didampingi sejumlah Pejabat Utama, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jambi, sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Provinsi Jambi, Rabu (1/8/2018).

Gedung yang akan di bangun dua lantai berlokasi di depan gedung lama Polda Jambi tersebut nantinya akan ada pelayanan terintegrasi pelaporan masyarakat, yang tidak perlu lagi menunggu di ruangan direktorat masing-masing. Tetapi mereka menunggu nya di SPKT dan langsung membuat laporan di SPKT.

“Gedung yang saat ini sudah tidak lagi representatif untuk melakukan pelayanan masyarakat. Sehingga diperlukan pembangunan yang baru, “ungkapnya kepada wartawan.

Ditegaskan Kapolda, dalam gedung baru yang saat ini dilakukan peletakan pertama tersebut nantinya akan dilengkapi berbagai fasilitas baik untuk difabel maupun untuk kaum perempuan yang menyusui.

“Nantinya akan ada ruang baca, ruang tunggu ibu menyusui, Toliet difabel maupun pelayanan lainnya yang dipersiapkan untuk masyarakat, “tutupnya

Editor Wahyu Nuroho

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.