Peltu Bupati Hadiri Paripurna HUT ke-21 Kabupaten Sarolangun

Penulis : Rudi || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Pelaksana Tugas Bupati Sarolangun, H Hilallatil Badri menghadiri rapat paripurna HUT ke-21 Kabupaten Sarolangun, di aula DPRD Sarolangun, Senin (12/10/2020).

Rapat paripurna istimewa juga dihadiri Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Waka I DPRD Aang Purnama dan Waka II Syahrial Gunawan, para anggota DPRD Sarolangun, Sekda Sarolangun, dan para kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun.

Hillalatil Badri mengatakan, dengan usia yang saat ini sudah menginjak 21 Kabupaten Sarolangun terus mengalami kemajuan baik dari sektor pembangunannya maupun dari sektor-sektor lainnya. Hal itu dibuktikan berbagai penghargaan yang berhasil diraih Sarolangun baik itu ditingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Kita banyak mendapatkan prestasi-prestasi, baik dari segi pelayanan ataupun dalam bidang yang lainnya, ada dari provinsi ataupun dari nasional, dan ini akan kedepan akan kita tingkatkan lagi. Yang jelas kita berharap, Sarolangun harus baik dari tahun-tahun sebelumnya,”katanya.

Selain itu, Plt Bupati Sarolangun Juga mengatakan, peringatan HUT Kabupaten Sarolangun kali ini sedikit berbeda jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya karena dalam kondisi Pendemi Covid 19. Sesuai dengan tema HUT Sarolangun “Bersatu Lawan Corona Untuk Sarolangun Maju, Sehat, dan Sejahtera” Dirinya berharap Kabupaten Sarolangun mampu melewati kondisi sulit seperti saat sekarang ini dan wabah pendemi covid 19 cepat berakhir.

“Iya, saat ini kita terus melakukan upaya pencegahan Pendemi Covid 19, selain itu kita dari Pemkab Sarolangun juga telah menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid, seperti bantuan beras, program padat karya, dan juga program sunatan massal. Dan kita berharap wabah pendemi ini cepat berakhir,”tandasnya.

Untuk diketahui pelaksanaan rapat paripurna peringatan HUT Kabupaten Sarolangun yang ke 21 tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan yang telah ditetapkan pemerintah. ***

 

Kategori Sarolangun

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.