Pembinaan Rohani bagi Personel Polda Jambi

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Personil Polda Jambi mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang rutin di laksanakan pada setiap hari Kamis setelah pelaksanaan Apel pagi, Kamis (24/10/2019).

Pada pelaksanaan kegiatan ibadah tersebut untuk yang beragama islam dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Mapolda Jambi, kemudian untuk kegiatan ibadah personel yang beragama Kristen (Protestan dan Khatolik) dilaksanakan di Lantai 2 Ruang Rupatama Mapolda Jambi.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 Wib ini di Masjid Al Ikhlas dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, para pejabat utama dan personil Polda Jambi, sementara Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs CBS Nasution dan personil Polda Jambi yang beragama kristen hadir di Lantai 2 Ruang Rupattama Mapolda Jambi.

Kegiatan Ibadah ini diisi dengan ceramah keagamaan. Untuk yang muslim mendengarkan tausiyah dari ustadz Drs Lahuddin MAg dan yang nasrani mendengarkan khotbah dari pendeta Boru Sianturi dari Gereja Sidang Jemaat Allah.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan program kamis binrohtal ini setiap hari kamis dilaksanakan adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih bertaqwa kepada Allah Swt.

“Kemudian sebagai wujud untuk menciptakan personil polri yang humanis,” pungkas Kabid Humas Polda Jambi.

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.