Rabu, 15 Agustus 2018 | 14:40

Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Di Batanghari Spektakuler

Laporan Raden Soehoer

Plt Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum (3 dari kiri) bersama Bupati Syahirsah saat diwawancarai awak media (foto Raden.S)

INFOJAMBI.COM – Bertempat dilapangan Fastabaqul khoirot, lokasi arena utama, pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Batanghari Sabtu malam (21/7/2018) berlangsung spektakuler, dibuka Plt Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum.

Dalam sambutannya Fachrori menyatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada bupati dan walikota se Provinsi Jambi yang ikut mensukseskan ajang MTQ ini. “Di sini bukan hanya bertanding saja, tetapi juga nawaitu dan niatnya untuk mensyiarkan agama Islam, ”katanya.

Fachrori berpesan kepada para hakim, untuk dapat bertugas dengan sebaik-baiknya. Karena pemenang MTQ tingkat Provinsi Jambi akan diorbitkan ditingkat nasional. ”Insya Allah, selain itu harapan kita acara ini sukses dan lancar sampai akhir nanti,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi yang telah mempercayakan Batanghari sebagai tuan rumah.

“Iya, amanah ini merupakan tanggung jawab yang harus diemban untuk kami laksanakan semaksimal mungkin. Selamat datang kepada seluruh kafilah dari seluruh kabupaten/kota di bumi serentak bak regam Kabupaten Batanghari,”kata Bupati.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Agama,Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.