Kamis, 25 Mei 2017 | 19:23

Pemerintah Tanjabbar Ajak Selalu Semangat Teladani Nabi Muhammad SAW

Sekda Tanjabbar memberi sambutan pada Maulid Nabi Muhammad SAW || raini
Sekda Tanjabbar memberi sambutan pada Maulid Nabi Muhammad SAW || raini

KUALATUNGKAL — Bupati Tanjabbar melalui Sekda H Ambok Tuo mengajak umat Islam selalu menjaga semangat meneladani kehidupan junjungan Nabi Muhammad SAW dalam menapaki kehidupan. Esensi yang diajarkan Nabi Muhammad selalu relevan dengan zamam.

Ajakan itu disampaikan Ambok pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan PHBI Mesjid At-Taqwa, Parit Tomo, Mekarjaya, Betara, Tanjabbar, kemarin. Peringatan maulid ini harus bisa menjadi agen perubahan sikap positif, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT.

”Jadilah terus pribadi beriman, bertaqwa dan berintegritas mampu membawa kebaikan bagi sekeliling. Jagalah terus kerukunan bersama,” ucap Sekda.

Sekda menyampaikan, pembangunan fisik, infrastruktur, sarana dan prasarana yang diemban pemerintah sangat banyak. Seiring dengan itu juga diikuti dengan pembangunan mental dan spritual, guna menyiapkan generasi penerus bangsa yang cerdas, berkualitas dan religius.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diharap bisa menjadi pemacu semangat dan mengambil suri teladan dari kepemimpinannya untuk sama-sama bertekad memajukan daerah,” ujar Ambok.

Maulid menghadirkan penceramah Drs H Mahyuddin dari Kualatungkal. Selain Sekda, juga hadir Camat Betara, muspika, lurah, Kabag AKRK M Arif S.Sos.I dan perwakilan mesjid-mesjid se-Kualatungkal. (infojambi.com/D)

Laporan : Raini

Kategori Agama

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.