Pemilihan Kades Pasar Singkut Diikuti 5 Calon

Laporan Tim Liputan

INFOJAMBI.COM – Muda dan energik itulah sosok Adi Sugianto, yang bertekad ingin mengabdikan dirinya memimpin sekitar 6000 an lebih masyarakat Desa Pasar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, dengan jalan mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Kades) Pasar Kecamatan Singkut, untuk 6 tahun kedepan.

Adi Sugianto yang mempunyai motto yang muda membangun desa ini, merupakan calon termuda yakni 33 tahun dari 4 calon lainnya yang telah mendaftarkan dirinya untuk bertarung di pilkades 30 Juli 2018 mendatang.


Kepada media ini, Adi Sugianto menyatakan keinginan dirinya maju ke pemilihan Kades Pasar Singkut ini hanya karena ingin mengabdikan dirinya untuk tanah kelahirannya “Membangun bersama masyarakat Pasar Singkut yang lebih maju dan sejahtera, “ujarnya.

Seperti layaknya dalam pemilihan Kepala Daerah, Adi Sugianto juga mempunyai Visi dan Misi yakni : Visi: Melayani masyarakat Desa Pasar Singkut secara menyeluruh demi terwujudnya desa pasar singkut yang Maju, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.
Sementara Misi nya adalah :
1. Mengoptimalkan kinerja perangkat desa secara maksimal
2. Melaksanakan koordinasi antar lintas sektor.
3. Meningkatkan SDM dan memanfaatkan SDA unt mencapai kesejahtrraan masyarakat.
4. Meningkatkan kapasitas kelembagaan yg ada di desa.
5. Meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.
6. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dg melibatkan langsung masyarakat dlm berbagai bentuk kegiatan terutama karang taruna
7. Melaksanakan kegiatan pembangunan yang jujur, baik dan transparan serta dpt dipertanggung jawabkan

“Mudah-mudahan dengan seizin Allah SWT dan dukungan dari masyarakat Pasar Singkut, kami mampu mewujudkan misi dan visi tersebut” tutup Adi sambil memohon dukungan masyarakat Desa Pasar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Politik,Sarolangun

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.