Pemilihan ketua KONI Jambi, Kekompakan Hingga Manuver Politik

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INGOJAMBI.COM – Rapat Pleno pemilihan Ketua Umum KONI Provinsi Jambi masa Jabatan 2020-2024 dimulai dan diawali dengan penyampaian visi-misi, Rabu 23 Desember 2020.

Ada 2 nama kandidat yang maju, Yakni petahana Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Indra Armendaris yang akan bertarung dengan Budi Setyawan.

Pemilihan diawali dengan penyampaian Visi-Misi Calon Ketum KONI Jambi, Indra Armendaris. Dalam paparan visi misinya, ia mengedepankan kejujuran dan tamggung jawab dalam mengurusi KONI terutama olahraga Jambi.

“Untuk kemajuan olahraga Jambi, mari kita galakkan dan kita hidupkan suasana baru yang penuh kejujuran dan tanggung jawab ini kedepan yang akan kita bangun,” Ujar Indra.

Petahana Ketum KONI Jambi ini menyebut, kekompakan menjadi salah satu upaya memajukan Olahraga Provinsi Jambi.

“Saya yakin kita dapat menjalankan tugas itu dengan baik kalau kita semua kompak, ringan sama di jin-jing berat sama pikul,” tutupnya

Sementara itu, sang penantang Budi Setyawan dalam visi-misinya, Ketua Koni Kota Jambi ini mengedepankan olahraga berprestasi.

“Visi misi saya yang utama yakni olahaga berprestasi bagi Provinsi Jambi,” ujarnya lantang.

Bahkan, Budi berani melakukan manuver politik demi kemajuan Olahraga Jambi.

“Saya tidak berpolitik dalam Pilgub Jambi kemarin. Untuk olahraga Jambi siapa pun Gubernur terpilih akan saya minta kontribusi bagi KONI Jambi,” tegasnya.

Rapat Pleno dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Umum Koni Provinsi Jambi.***

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.