Pemindahan Pedagang Angsoduo Masih Pro Kontra

INFOJAMBI.COM — Ratusan pedagang Pasar Angsoduo, Kota Jambi, beramai-ramai mendatangi lokasi baru, di Pasar Modern Angsoduo, Minggu (29/10/2017) malam.

Para pedagang itu akan pindak ke pasar yang baru. Mereka datang untuk mendengarkan sosialisasi dari pihak pemerintah, sekaligus mengecek lapak untuk mereka berdagang nanti.

Pantaun infojambi.com di lokasi, ratusan pedagang masih ada pro dan kontra menyikapi kepindahan mereka. Seorang pedagang, Jauhari, setuju dengan pemindahan.

Menurut Jauhari, pemindahan lokasi mereka berdagang ini sangat bagus. Ini merupakan langkah baik, mengingat lokasi yang baru sangat luas. Beda dengan lokasi lama, sempit dan becek.

Pedagang lainnya, Yusram, fasilitas sarana dan prasarana di pasar yang baru belum memadai. Dia minta pemerintah melengkapi darana dan prasarana yang belum memadai itu.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemprov Jambi, H Saipudin, menemui langsung para pedagang, Minggu malam. Dia minta para pedagang memaksimalkan relokasi ini agar berjalan baik.

“Ini pesan Pak Gubernur. Relokasi ini harus dilakukan dengan semaksimal mungkin. Para pedagang tolong tertib, segera mendaftar bagi yang belum,” kata Saipudin. (Yudi Pramono — Jambi)

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.