Pemkab Batanghari Berikan Bonus Atlit dan Pelatih Paralympic

Penulis : Raden Soehoer
Editor : Wahyu Nugroho

Staf Ahli Bupati Batanghari Irwan Sp, (kanan) saat menyerahkan bonus pada salah seorang atlet paralympic (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – Bupati Batanghari, diwakili Staf Ahli Irwan Sp, menyerahkan bonus kepada atlet dan pelatih NPC Kabupaten Batanghari yang berprestasi pada pekan Paralympic Provinsi (PEPARPROV) Jambi ke VI tahun 2018 di Kota Jambi, serta pemberian uang pembinaan atlet dan pelatih berprestasi pada kejuaraan tingkat nasional, dalam suatu acara yang digelar di gedung pemuda Muarabulian, Selasa (19/2/2019).

Turut hadir pada acara tersebut, ketua NPC Kabupaten Batanghari, kepala OPD dilingkup pemerintah Batanghari dan ketua umum KONI Batanghari.


Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Irwan Sp, bupati mengatakan, pemerintah Kabupaten Batanghari akan terus mendorong potensi pembangunan di Batanghari, baik bidang pendidikan, kesehatan dan olahragaan, khususnya pada bidang olahraga disabilitas atau penyandang cacat.

“Untuk para atlet yang belum beruntung teruslah berlatih secara kontinyu agar kedepan dapat menoreh prestasi. Bagi pemenang lanjutkan berjuang untuk meraih prestasi yang lebih tinggi,”katanya.

Selain itu, Pemkab Batanghari telah menyiapkan uang pembinaan atau penghargaan kepada atlet dan pelatih berprestasi dan uang pembinaan bagi atlet dan pelatih berprestasi pada kejuaraan tingkat nasional yaitu Test Event Asian Paragames di Jakarta tahun 2018.***

Kategori Batanghari,Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.