Pemkab Batanghari Dukung Pembangunan Zona Integritas

Penulis : Raden Soehoer
Editor : M Asrori S

Penanda-tanganan Piagam Zona Integritas di Pengadilan Negeri Batanghari.

INFOJAMBI.COM – Pencanangan lanjutan pembangunan zona integritas, menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), di Pengadilan Negeri Muarabulian Kelas II, Kamis (28/2/2019) berjalan lancar.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Batanghari diwakilkan Sekda Batanghari Bahtiar Sp. Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, M Mahdan,S.Kom, para anggota Forkompinda, Kepala Lapas, Ketua Pengadilan Agama dan Kepala BNN Kabupaten Batanghari.


Sekda Batanghari mengatakan, Pemkab Batanghari senantiasa terus mendukung pembangunan zona integritas dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu.

Pada akhirnya profesionalisme profesi dapat terlaksana apa lagi instansi dimaksud, berorientasi pada pelayanan masyarakat.

“Zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen, dalam mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dalam menerapkan reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik,” kata Sekda Bahtiar Sp.

Acara dilanjutkan dengan penanda tanganan Piagam pencanangan pembangunan zona integritas, dan foto bersama dengan kepala Pengadilan Negeri Muarabulian beserta jajaran.***

Kategori Batanghari

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.