Pemkab Batanghari Gelar Pawai Kebudayaan HUT RI ke 73

Laporan Raden Soehoer

Bupati, Wabup Batanghari dan pejabat lain saat menyaksikan pawai pembangunan.

INFOJAMBI.COM – Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy beserta istri tampak larut bersama ribuan masyarakat Batanghari, menyaksikan pawai pembangunan dan kebudayaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, yang digelar Pemkab Batanghari, di Muara Bulian, Sabtu (18/8/2018).

Peserta pawai diperkirakan mencapai ratusan kelompok peserta pawai. Terdiri dari kelompok barisan murid SD/MI hingga barisan siswa tingkat SMA dan Mahasiswa dari sejumlah Perguruan Tinggi di Kabupaten Batanghari.

Tidak hanya itu, perguruan pencak silat, Drum Band dan Marching Band, sepeda hias, mobil hias dari Organisasi Perangkat Daerah, dari pihak swasta, dan perwakilan instansi lainnya juga ikut meriahkan pawai tersebut.

Dari panggung kehormatan Bupati Batanghari, Ir.Syahirsah Sy, Wabup Sofia Joesoef SH.MM, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari M. Mahdan, Seluruh Kepala OPD, dan Unsur Forkompimda juga ikut menyaksikan pawai tersebut.

“Alhamdulillah, pawai pembangunan berjalan lancer dan berlangsung sangat meriah dan sangat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Batanghari,” kata Bupati.

Dikatakannya, masyarakat sangat bergembira untuk tahun ini masih bisa menyaksikan pawai, dan ini sudah menjadi tradisi setiap tahunnya dalam rangka memperingati HUT RI. Pawai star di lapangan Garuda dan Finish di depan rumah dinas Bupati Batanghari.***

Editor : M Asrori S

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.