Rabu, 14 November 2018 | 18:38

Pemkab Batanghari MoU Dengan Lembaga Adat

Reporter : Raden Soehoer
Editor : Wahyu Nugroho

Penandatanganan MoU antara Pemkab Batanghari dengan Lembaga Adat (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, diwakilkan Asisten II Setda Batang hari, M.Hatta,Ak menghadiri acara Rapat Koordinasi Pengurus Lembaga Adat Muara Bulian, dalam rangka penandatanganan MoU antara Pemkab Batanghari dengan Lembaga Adat, Rabu (31/10/2018) di Ruang Pola Kantor Bupati.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Batang Hari, Ketua Lembaga Adat Batanghari, Waka Polres Batanghari, Kajari Muara Bulian, Pengadilan Negeri Muara Bulian, Pengadilan Agama, para Forkompinda, para pengurus Lembaga Adat dan undangan lainnya.

Bupati Batanghari sangat menyambut baik pelaksanaan Rakor ini, yang tentunya bermakna strategis untuk mensinergikan pembangunan Kabupaten Batang Hari.

“Patut diketahui bahwa datuk dan nyai yang hadir ini merupakan representasi dari unsur ulama, unsur cerdik pandai, tuo-tuo tengganai sesungguhnya dapat ikut mendorong dan memberi pengertian kepada masyarakat Kabupaten Batanghari sehingga tidak terhasut oleh berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab yang akan menambah permasalahn kita. Terutama berita hoax yang dapat memecah belah bangsa,”kata Bupati.

Bupati berharap Mou yang telah dilaksanakan dapat menjadi momentum yang tepat bagi Pengurus Lembaga Adat merumuskan persoalan-persoalan yang dihadapi oleh Masyarakat sesuai dengan tugas pokok Lembaga Adat itu sendiri. ***


Kategori Batanghari

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.