Pemkab Batanghari Peringati Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah

INFOJAMBI.COM — Pemkab Batanghari memperingati Tahun Baru Islam, 1439 Hijriyah, di halaman Kantor Bupati Batanghari, Selasa (26/9).

Sebagai penceramah, pemkab mengundang Ustadz Inayatulllah. Ribuan warga memadati halaman depan kantor bupati dari awal hingga akhir acara.

Tampak hadir Sekda Batanghari, H Bakhtiar SP, menyampaikan sambutan Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy. Acara peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H/2017 M dengan Tema “Mari kita bangkitkan semangat hijrah rasulullah SAW sebagai contoh tauladan perjuangannya dalam menegakkan amar ma’ruf nahi munkar.

Bupati Batanghari dalam sambutannnya yang dibacakan oleh sekretaris daerah H.Bakhtiar, SP mengatakan bahwa, dengan diadakannya tabliqh akbar ini dapat meningkatkan kemampuan diri dalam bertugas beramal yang diridhoi allah SWT.


“Jadikan sebagai motivasi terhadap diri kita untuk dapat meningkatkan kwalitas dan kwantitas amal soleh. Menjaga dan mengawasi anak-anak dan generasi agar menjadi generasi yang baik, hidupkan dan tingkatkan pengajian antara magrib dan isya bagi anak-anak kita,” kata Bahtiar. (Raden Soehoer – Batanghari)

Kategori Batanghari

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.