Pemkab Batanghari Terima Penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : M ASRORI S

Penyerahan penghargaan prestasi perencanaan pembangunan daerah untuk Pemkab Batanghari.

INFOJAMBI.COM – Pemkab Batanghari menerima penghargaan prestasi perencanaan pembangunan daerah tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019.

Penghargaan terbaik III tersebut diterima Sekda Batanghari H.Bakhtiar, pada acara musrenbang RKPD tingkat Provinsi Jambi, di aula hotel Semagi Kabupaten Bungo, Kamis (28/3/2019).

Musrenbang di buka Gubernur Jambi, H Fachrori Umar dan dihadiri pejabat perwakilan Kementerian Bappenas, Kementerian dalam negeri, anggota DPR RI dapil Provinsi Jambi, para bupati/walikota se-Provinsi Jambi serta tamu undangan lainnya.

Ditegaskan Fachrori Umar, bupati dan walikota, diminta agar semua dapat memperhatikan dan memiliki tanggung-jawab, untuk meningkatkan akselerasi pembangunan dalam mendukung pencapaian terhadap visi pembangunan jangka menengah daerah Provinsi Jambi, yaitu Jambi TUNTAS 2021.

“Musrenbang ini dalam rangka menyepakati permasalahan pembangunan, prioritas pembangunan, arah kebijakan pembangunan dan program/kegiatan, pagu indikatif, indikator, serta penyelarasan antara program/kegiatan pembangunan daerah dengan sasaran dan prioritas pembangunan nasional,” ujar gubernur.***

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.