Pemkab dan DPRD Batanghari Teken KUA dan PPAS APBD 2018

INFOJAMBI.COM — Pemerintah kabupaten (pemkab) bersama DPRD Batanghari melakukan penandatanganan berita acara Nota Kesepakatan tentang Kebijakan Umum Anggaran (KUA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Batanghari 2018.

Penandatanganan dilaksanakan setelah pembahasan internal dewan maupun antara DPRD dengan pemkab. Dalam sidang paripurna pihak eksekutif dan legislatif bersama-sama menyepakati KUA-PPAS APBD Batanghari 2018.

Ketua DPRD Batanghari, Muhammad Mahdan S.Kom menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Anggaran Pemkab Batanghari dan Badan Anggaran DPRD Batanghari yang telah membahasan Rancangan KUA serta PPAS APBD.

“Hasil pembahasan tersebut telah dilaporkan oleh anggota Badan Anggaran dalam rapat gabungan DPRD Batanghari. Anggota DPRD menerima rancangan KUA serta PPAS RAPBD Batanghari 2018,” kata Mahdan, Selasa (31/10/2017).

Sementara itu, Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota dewan, terutama Badan Anggaran DPRD Batanghari, yang telah membahas serius KUA-PPAS APBD Batanghari 2018.

“Alhamdulillah dapat kita sepakati bersama dan akan menjadi dasar penyusunan APBD Batanghari Tahun Anggaran 2018,” sebut Bupati.

Usulan program dan kegiatan yang diakomodir dalam KUA PPAS ini merupakan skala prioritas, disusun melalui mekanisme perencanaan dan sesuai kaidah-kaidah perencanaan, dalam rangka mewujudkan visi Kabupaten Batanghari yang tertuang dalam RPJMD 2017-2021, yaitu mewujudkan Batanghari maju, adil dan sejahtera berlandaskan ketaqwaan. (Raden Soehoer — Batanghari)

Kategori Batanghari

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.