Pemkab Merangin Peringati Hari Kartini 2018

Laporan Teguh

INFOJAMBI.COM – Puncak Peringatan Hari Kartini ke 139 Senin (23/4/2018) diperingati seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Merangin, dipusatkan di Aula kantor Bappeda Merangin.

Pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin H. Husairi pada sambutannya mengatakan, Sekarang ini kaum perempuan telah berkiprah di berbagai bidang kehidupan. Semua itu berkat kerja keras dan perjuangan Pahlawan kita RA Kartini, sehingga tidak ada batasan lagi bagi perempuan untuk berkarier.

“Pemkab Merangin, selalu memberi kesempatan dan apresiasi bagi para perempuan Merangin, untuk terus berkiprah di segala bidang. Namun demikian lanjutnya, sebagai perempuan jangan lupa statusnya sebagai ibu, “ujar Husairi.

Setinggi apapun karier perempuan, mereka tetaplah sebagai ibu dari anak-anak mereka. Dimana ibu berperan mendidik anak-anaknya menjadi generasi yang punya daya saing di era keterbukaan Masayarak Ekonomi Asia (MEA).

Pada acara tersebut, dilakukan pembukaan tirai selubung Foto RA Kartini oleh Pjs Ketua TP PKK Merangin Hj Elianna Farida Husairi. Pembukaan tirai Foto RA Kartini yang diiringi lagu ‘Kartini’ itu berlangsung khidmat.

Selain itu, pada acara yang dihadiri mayoritas kaum perempuan Merangin itu, juga dilakukan paparan pentingnya mengkonsumsi sayur dan buah. Paparan itu dilakukan dr Wini dari Ikatan Dokter Indonesia cabang Merangin

Editor : Wahyu Nugroho

Kategori Merangin,Wanita dan Keluarga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.