Pemkab Muaro Jambi Terus Tingkatkan Infrastruktur Jalan

Laporan Amar

INFOJAMBI.COM — Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Muaro Jambi turun memantau progres pembangunan infrastruktur, di Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi , Selasa (17/7/2018).

Kepala Dinas PUPR Muaro Jambi, Yultasmi, bersama Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busyroh, meninjau langsung pembangunan jalan di Kecamatan Sungai Bahar. Proyek ini merupakan kegiatan Dinas PUPR, dalam rangka peningkatan pelayanan infrastruktur untuk mendongkrak perekonomian Kabupaten Muaro Jambi.

Yultasmi mengatakan, bupati juga meninjau ke lapangan dan mendatangi beberapa lokasi pekerjaan jalan yang merupakan jalan utama untuk warga di Kecamatan Sungai Bahar.

“Saya berharap perusahaan dan pelaksana mengerjakan proyek dengan baik, sehingga bermanfaat untuk masyarakat. Pembangunan jalan ini diharap dapat memperlancar angkutan yang lewat, sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Yultasmi.

Yultasmi mengingatkan para kontraktor agar pekerjaan jalan dikerjakan sampai tuntas, sesuai dengan petunjuk teknis. Jika ada pekerjaan yang kurang bagus, akan diberi teguran. ***

Editor : IJ2

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.