Pemkab Muarojambi Terus Kejar Investor

Penulis : Muammar
Editor : DoRa

INFOJAMBI.COM — Demi mengejar terwujudnya visi Muarojambi Tuntas 2022, Pemkab Muarojambi terus gencar mengejar para investor asing untuk menanamkan modalnya di Bumi Sailun Salimbai.

Salah satunya seperti dilakukan Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busyroh yang bertemu langsung dengan investor asing yang berencana membangun pabrik di Muarojambi dalam waktu dekat.

Pertemuan Bupati Masnah ini difasilitasi oleh Dinas PTSP Muarojambi yang meminta saran Bupati, terkait rencana investasi tersebut. Pertemuan dilakukan Rabu (5/9/2018) pagi.

“Iya memang kami terus berupaya menggaet investor untuk menanam modalnya di Kabupaten Muarojambi dengan janji efisiensi perizinan dan ikut melibatkan tenaga kerja lokal serta penanganan limbah yang tak merusak lingkungan,“ ujar Bupati.

Bupati mengatakan bahwa dirinya selalu menerima secara terbuka segala bentuk Investasi legal yang akan masuk di kabupaten Muarojambi dengan syarat Investor harus memenuhi semua persyaratan yang telah ada dalam SOP.

“Saya cuma menekankan agar Investor dapat memberikan dampak positif kepada lingkungan sekitar, sehingga perekonomian masyarakat akan meningkat dengan keberadaan perusahaan tersebut,“ tegas Bupati. ***

Kategori Ekonomi dan Bisnis,Muaro Jambi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.