Pemkab Tanggapi Pemandangan Umum Fraksi DPRD

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batanghari Rabu (19/6/2019), kembali menggelar rapat paripurna, dalam rangka penyampaian tanggapan pemerintah Kabupaten Batanghari terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD dan penyampaian tanggapan DPRD Batanghari atas pemandangan umum pemerintah terhadap Ranperda usul DPRD tahun 2019.

Rapat paripurna hari ketiga ini kembali dipimpin oleh Ketua DPRD Batanghari, Muahammad Mahdan S.Kom didampingi Sekwan Aminullah.

Dalam kesempatan itu Bupati Batanghari yang diwakilI  Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, H Bakhtiar SP secara langsung menyampaikan tanggapan pemerintah Kabupaten Batanghari terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD, dimana dalam tanggapan pemerintah Kabupaten Batanghari mengapresiasi atas dukungan yang diberikan DPRD Batanghari terhadap pemerintah Batanghari.

“Besar harapan kami hubungan baik antara pemerintah daerah kabupaten Batanghari dengan DPRD dapat terjalin dengan baik,” harap Sekda.

Sementara itu tanggapan DPRD Batanghari atas pemandangan umum pemerintah terhadap Ranperda usul DPRD disampaikan secara langsung oleh anggota dewan Batanghari, Hermayati Rosari SE.

Dalam penyampaiannya secara umum fraksi-fraksi DPRD sepakat atas pemandangan umum pemerintah terhadap Ranperda usul DPRD,” katanya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Batanghari, M Mahdan menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota dewan yang hadir maupun undangan lainnya sehingga rapat paripurna ini dapat berjalan dengan lancar.***

Kategori Batanghari

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.