Pemkab Tanjab Barat dan Kejari Canangkan WBK dan WBBM

Penulis : Raini
Editor : M Asrori S

INFOJAMBI.COM – Pemkab Tanjung Jabung Barat bersama Kejari Kuala Tungkal mencanangkan Kabupaten Tanjab Barat masuk dalam Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Wacana pencanangan Wilayah ini, disampaikan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, DR Yuspar.SH.M.Hum, ketika melakukan kunjungan kerjanya ke kantor Kejari Kuala Tungkal, Senin (18/2/2019).


Kunjungan kerja Wakajati Jambi ini, dalam rangka sosialisasi pencanangan zona integritas sengaja diundang oleh Kejaksaan Negeri Tanjab Barat.

Wakajati Jambi, DR. Yuspar, mengatakan, maksud kunjungan kami ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah untuk rencana mencanangkan zona integritas dijajaran Kejaksaan.

“Intinya saya akan upayakan seluruh Kejari ini di Jambi masuk pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” ujarnya.

Wakajati berharap jajaran OPD Kabupaten Tanjab Barat bisa membantu Kejari dalam mewujudkan wilayah bebas korupsi dan melalui pelayanan publik untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi.

Sementara itu Pemkab Tanjab Barat memberikan apresiasi terhadap pencanangan program ini. Bagian Hukum Pemkab Tanjab Barat akan turut membantu mensosialisasikannya melalui penyuluhan hukum terpadu bersama kejaksaan negeri***.

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.