Pemkab Tanjab Barat Gelar Malam Resepsi Kenegaraan

Penulis : Jumalis
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Bupati Tanjab Barat, H. Safrial MS memimpin resepsi kenegaraan untuk menghargai jasa para pahlawan, di rumah dinasnya, Sabtu (17/8/2019) malam.

Setelah upacara, sorenya dilaksanakan aubade dan upacara penurunan bendera. Malam harinya Pemkab Tanjab Barat mengadakan malam resepsi kenegaraan.

Acara ini dihadiri Safrial dan isteri, Cici Halimah, Wakil Bupati Amir Sakib dan isteri, Djuniasih, forkompinda, Pj. Sekda Yon Eri, para staf ahli, para asisten, para kepala OPD, Wakil Ketua DPRD Mulyani Siregar, anggota dewan, veteran, dan undangan.

Safrial atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung barat menyampaikan terimakasih kepada anggota paskibraka, yang telah malaksanakan tugas kenegaraannya dengan sangat baik.

“Aubade dan penurunan bendera dilaksanakan dengan khidmat. Ini bukti keseriusan kita mengisi kemerdekaan betul-betul dengan hati,” ujarnya.

Yon Heri, Pj Sekda sekaligus ketua panitia, menyampaikan berbagai kegiatan yang diselenggarakan, diantaranya pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan, lintas alam, renungan suci hingga upacara pengibaran bendera.

“Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan itu. Mohon maaf atas segala kekurangan,” katanya.

Acara malam resepsi kenegaraan dilanjutkan dengan hiburan musik, menampilkan Orkestra Kuntala Calember dan santapan kuliner rakyat. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.