Pemkab Tanjab Barat Luncurkan Kartu Berobat Gratis dan 6.000 ATM

INFOJAMBI.COM — Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di bawah kepemimpinan Bupati H Anwar Sadat dan Hairan membuat gebrakan dengan meluncurkan program untuk membantu para guru ngaji, guru agama, imam dan bilal.

Disamping itu, Pemkab Tanjab Barat juga akan meluncurkan kartu berobat gratis untuk masyarakat tidak mampu dan belum masuk BPJS.

Hal tersebut disampaikan Bupati Anwar Sadat saat memberi sambutan dalam peringatan Isra Mi’raj di Masjid Maqbulin Desa Sungai Saren, Bram Itam, Kamis (11/03/21).

“Kita juga sudah diskusi sama Bappeda dan ini akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. Ini sebagai bentuk visi misi kami dan perhatian pemerintah daerah kepada guru ngaji, guru-guru agama, imam dan bilal,” terang Bupati.

Bupati yang belum sebulan dilantik ini menyampaikan, tahun ini akan mengadakan kegiatan road show kegiatan keagamaan keliling ke seluruh masjid di 13 kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami akan turun langsung guna melihat apa yang dibutuhkan masyarakat, dan apa yang bisa kami bantu dengan cepat,” ujar Anwar Sadat. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.