Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Koordinasi Penyaluran Dana Transfer dan Dana Desa

Penulis : Jumalis
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat terima penghargaan atas koordinasi Penyaluran Dana Transfer dan Dana Desa Tahun 2019 dari KPPN Kuala Tungkal yang diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten H. Agus Sanusi.

Penghargaan diserahkan pada acara penyerahan daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) dan daftar alokasi Wilayah kerja KPPN kuala Tungkal TA. 2020 dan Penandatanganan Pakta Integritas 2020, dengan tema “APBN untuk akselerasi daya saing melalui inovasi dan penguatan kualitas sumber daya manusia”, Kamis (5/12/2019), di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat.

Sekda Tanjab Barat menyampaikan, penyerahan DIPA dan Dana Transfer ke daerah serta Dana Desa 2020 ke Pemkab Tanjung Jabung Barat, harus diiringi dengan koordinasi pimpinan satuan kerja pusat untuk melaksanakan APBN/APBD secara cepat, tepat, transparan dan akuntabel.

“Saya mengajak para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) menjaga amanah pengelolaan keuangan negara dengan sebaik-baiknya, sehingga alokasi APBN dan APBD sepenuhnya diperuntukkan bagi kemajuan dan peningkatan kesejahtraan rakyat,” tutur sekda. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.