Pemkab Tanjabbar Ajukan Dana CSR PetroChina, Safrial : Semoga Tahun Ini Terealisasi

INFOJAMBI.COM – Di akhir kepemimpinan Bupati Tanjab Barat, Drs.Safrial MS, Pemkab Tanjab Barat telah ajukan dana Corporate Social Responsilibity (CSR) PetroChina sebesar 23 Miliyar.

Hal ini disampaikannya usai meresmikan bantuan dari SKK Migas dalam bentuk CSR untuk 3 Pondok Pesantren (Ponpes) beberapa hari lalu.

“Pemkab Tanjab Barat telah ajukan dana CSR PetroChina sebesar 23 Miliyar untuk pembangunan STAI AN-Nadwah Kuala Tungkal, PHI, Rumah Bahasa dan Musium serta Pembangunan Masjid di Serdang, harapan kita tahun ini juga bisa terealisasi,” ucap Safrial. Rabu (10/02/21).

Ia mengungkapkan,kerja sama antara Pemkab Tanjab Barat dengan SKK Migas Petro Cina selama ini berjalan dan terjalin dengan baik demi kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“PetroChina kan kontrak habis tahun 2023 ini. Saya berdoa supaya SKK Migas bisa dikasih pemerintah untuk melanjutkan lagi ke depannya,” kata Safrial.

PetroChina merupakan perusahaan sumbangsih terbesar untuk pembangunan di wilayah daerah Tanjung Jabung Barat.

“Perusahaan yang paling banyak, paling besar sumbangan CSR-nya itu adalah Petrochaina,” ucapnya.

“Apa yang telah disumbang oleh SKK Migas PetroChina melalui dana CSR dapat dilakukan oleh perusahaan lain yang ada di Tanjab Barat ini,” timpalnya.

Kategori Petrochina,Tanjung Jabung Barat

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.