Pemkab Tanjabbar Apresiasi Pengabdian Irjen Muchlis AS, Selamat Bertugas Irjen Firman Shantyabudi….

Penulis : Jumalis
Editor : Dora

Amir Sakib bersama Irjen Muchlis AS

INFOJAMBI.COM — Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih kepada Irjan Polisi Muchlis AS. Mantan Kapolda Jambi ini dinilai telah banyak berbuat untuk Tanjung Jabung Barat.

Ungkapan terima kasih itu disampaikan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H Amir Sakib, saat acara pisah sambut Kapolda Jambi, di sebuah hotel di Kota Jambi, Kamis (13/2/2020).

Amir Sakib juga menyampaikan apresiasi kepada Irjen Muchlis AS atas pengabdiannya selama bertugas di Provinsi Jambi. Selain itu juga diucapkan selamat bertugas di Jambi kepada Kapolda yang baru, Irjen Polisi Firman Shantyabudi.

Dalam acara ini Firman Shantyabudi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Muchlis AS yang telah memberikan kontribusi pada kemajuan Polda Jambi.

“Semua kerja kerasnya in sha Allah mempermudah langkah saya melaksanakan tugas pokok Polri di Jambi. Semoga diberikan kesehatan dan kesuksesan di jabatan baru dan bermanfaat bagi orang banyak,” kata Firman.

Amir Sakib bersama Irjen Firman Shantyabudi

Sementara itu, Muchlis AS juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jambi dan forkompinda serta seluruh elemen masyarakat Provinsi Jambi yang telah membantunya selama 25 bulan bertugas sebagai Kapolda Jambi.

Bukan waktu yang singkat. Selama Polda Jambi berdiri, belum ada yang menjabat Kapolda Jambi hingga 1,5 tahun. Ini dua tahun lebih. Luar biasa.

“Ini kenangan terindah saya. Tanpa dukungan masyarakat Jambi saya bukan siapa-siapa. Segala kelebihan dalam melaksanakan tugas semata-mata karena Allah SWT. Jika ada kekurangan, saya manusia biasa,” ujar Muchlis.

Gubernur Jambi, H Fachrori Umar juga mengucapkan terima kasih kepada Muchlis AS atas pengabdiannya selama menjabat Kapolda Jambi. Fachrori menucapkan selamat bertugas kepada kapolda yang baru. (adv)

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.