Pemkab Tanjabbar – TNI Semakin Bersinergi

Penulis : Jumalis
Editor : Dora

Bupati Tanjabbar sambut Pangdam Sriwijaya / foto : ist

INFOJAMBI.COM — Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Safrial MS, bersama Ketua TP PKK Cici Halimah Safrial menyambut kedatangan Pangdam II/ Sriwijaya, Mayjen.TNI. Irwan, di rumah dinasnya, Jum’at (1/11/2019).

Safrial menjelaskan kepada Pangdam bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat memiliki 13 kecamatan, 20 kelurahan dan 114 desa, dengan luas 5.375,16 kilometer persegi.

Masyarakat daerah ini terdiri dari berbagai kultur, etnis dan agama. Semuanya hidup berdampingan dengan rasa kebersamaan tinggi, rukun dan saling menunjang dalam kehidupan sosial, ekonomi dan kemasyarakatan.

Dalam penanganan karhutla, Safrial mengatakan, sinergi luar biasa telah dibangun antara pemda, TNI, Polri, Mandala Agni, dunia usaha dan media. Di daerah ini sudah tidak ada titik api.

“Kalaupun ada, itu hanya kiriman dari daerah lain,” jelas Bupati.

Safrial berterima kasih pada Pangdam Sriwijaya yang hadir dalam silaturahmi ini. Dia berharap kedepannya terjalin hubungan yang semakin bersinergi.

Pangdam Sriwijaya, Mayjen Irwan, juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat harmonis, mulai dari menginjakkan kaki di Jambi hingga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Silaturahmi dan sambutan yang sungguh luar biasa ini merupakan kebanggaan bagi saya, ini menandakan toleransi yang sangat tinggi,” tutur Pangdam.

Pangdam menekankan pentingnya sinergi dan kerjasama antar semua pihak. Dia berharap kedepannya kerjasama dan sinergi antar semua pihak lebih ditingkatkan lagi.

“Kita harus tetap bersatu dan tidak boleh terpecah-pecah, suasana aman, nyaman, kondusif seperti sekarang harus dijaga,” pungkasnya. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.